Tentang Kami

gartis_tiap_pembelian_dengan_nominal_tertentu3

Hayoo siapa yang saat ini lagi bingung buat nyari atau mau mbikin kaos?…. hihi

Nah kali ini kaoskubagus konveksi mau ngenalin diri nih buat kalian yang belum tau tentang kami. Kan ada pepatah yang bilang “kalau tak kenal maka tak sayang” biar kamu sayang sama kaoskubagus konveksi baca baik” ya identitas kami.

Kaoskubagus konveksi merupakan tempat dimana kamu bisa membuat baju yang kamu mau sesuai dengan selera kamu. Seru bukan, tidak hanya itu disini baju yang kami sediakan banyak macamnya, dimulai dari kaos, polo,jaket, kemeja dan masih banyak lagi lhoo. Kamu bisa memesan baju tersebut dengan desain yang kamu inginkan, kalau masih bingung sama desainnya kami siap untuk membantu J oh iya, di kaoskubagus konveksi juga ada baju” yang ready stok. Jadi bisa langsung kamu pakai.

Selain baju kamu juga bisa memesan merchandise disini, macamnya banyak kok. Dimulai dari mug, pin,gantungan kunci, pulpen, payung, topi, jam dinding, jam meja, tas kertas, tas furing, sticker, cutting sticker, dan sablon. Gimana komplit kan, dan itu semua juga bisa kamu buat dengan desain yang kamu inginkan.

Setelah kamu baca identitas kami udah timbul belum rasa sayangnya?hehe Kalau sudah tapi masih penasaran langsung dateng ke workshop kami aja yuk. Alamatnya mudah kok, di Jalan Sompok Baru no 106 Semarang.

Tempat bikin kaos di semarang, Sablon kaos semarang, kaos polos semarang, jasa bordir Semarang, bordir komputer Semarang.

Kunjungi website kami juga yaa di bikinmerchandise.com atau mungkin ingin bertanya tentang kaoskubagus konveksi secara langsung bisa hubungin

085640909957/083838503257/02470563857/085101563857

PIN BB : 5ACCF4AE

Mau bikin kaos bagus, ya dikaoskubagus konveksi 🙂

2 thoughts on “Tentang Kami”

    1. Berkisar 100rb n pak, untuk desain kemeja bordir atau baju bordir ny bisa diemailkan terlebih dhulu, nanti kami hitungkan harganya, trimakasih pak..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Tempat Bikin Kaos Jahit Sablon Bordir Semarang, Bikin Kaos Semarang, Jasa sablon kaos, bordir komputer